Friday, June 28, 2013

Tips Hari Ini : Kado Pernikahan Yang Unik Buat Pecinta Kuliner

http://images.detik.com/content/2013/06/28/297/0cover2.jpg
Source: Here

1. Cheese Survival Kit
 
Cheese Survival Kit ini cocok sekali untuk mereka yang suka makan keju. Berbentuk goodie bag dengan isi barang-barang yang berhubungan dengan keju. Seperti kotak penyimpan kertas, tas berbentuk keju, notes berbentuk keju, talenan keju, pisau keju, dan pensil berbentuk keju. Satu paket kado ini bisa Anda pesan di brooklynslate.com seharga Rp 680.000.

 2. Serbet bergambar makanan
 
Dengan serbet bergambar makanan ini akan membuat selera makan bertambah. Serbet ini dibuat dari kapas organik yang bertekstur halus. Serbet handmade ini dapat Anda beli di etsy.com dengan harga Rp 100.000.

3. Custom Mug
 
Berikan kado pernikahan berupa gelas dan mug yang keren ini. Tidak sembarang keren, Anda bisa menuliskan ucapan selamat pernikahan untuk sahabat Anda dan pasangannya. Anda bisa memesan handmade custom mug ini di etsy.com dengan harga Rp 250.000. Buat pesan yang unik dan kreatif sehingga mug jadi istimewa.

4. Mangkuk berbentuk cangkang kerang
 
Pecinta seafood pasti akan suka mangkuk ini. Mangkuk yang terbuat dari enamel dan alumunium ini dibentuk seperti cangkang kerang yang indah. Mangkuk yang tidak boleh dicuci pakai dishwasher ini dijual di worldmarket.com seharga Rp 199.990.

No comments:

Post a Comment